Kompetensi guru harus ditingkatkan

 

WASPADA ONLINE

MEDAN – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan, Rajab Lubis mengatakan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kota Medan, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan melakukan berbagai program salah satunya peningkatan kompensi guru dan murid, hari ini.

Dia menilai dengan program peningkatan kompetensi kepada guru dan murid, akan membuat kualitas para guru dan murid semakin meningkat sehingga pendidikan dikota medan akan mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas tinggi.

Untuk melakukan peningkatan kualitas kompetensi para guru maka pihak Disdik Kota Medan akan melakukan berbagai seminar dan pelatihan yang diikuti para guru.

Seminar dan pelatihan tersebut bertujuan supaya guru lebih dinamis serta mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan informasi karena sebagai orang yang terus meberikan imu kepada muridnya sewajarnya guru terus belajar.

“Guru harus membangun dan mengembangkan dirinya supaya lebih mampu mengajarkan hal-hal baru dalam konteks pembelajarannya sebagai peningkatan mutu pendidikan,” sebut Rajab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s